Karang Anyar 1 Lakukan Pengoralan Jalan Desa

Karang Anyar 1 Lakukan Pengoralan Jalan Desa

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Manfaatkan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021, Desa Karang Anyar 1 yang di pimpin oleh Kepala Desa, Drs. Saipul Amti kembali melanjutkan pembangunan untuk tahap II Tahun anggaran 2021 ini.

Pembangunan yang di lakukan Pemdes di tahap II ini yakni pembangunan pengoralan jalan di Dusun 3 dengan volume panjang 102 meter dengan lebar 3 meter. Pembangunan tersebut diawali dengan penentuan titik nol. Sebelum turun ke lokasi guna dilakukan titik nol oleh Kades Drs. Saipul Amri bersama Sekcam Amir Mahmud dan di hadiri Jajaran Pemdes, BPD, PD, PLD, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat melaksanakan pra pelaksana kegiatan, Jumat (15/10/2021).

Kades Drs. Saipul Amri yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com menjelaskan, pembangunan di tahap II ini merupakan kehendak masyarakat. Dilakukan pengoralan agar di waktu musim penghujan seperti saat ini bisa digunakan tanpa ada hambatan.

” Pembangunan di tahap II ini kita lakukan pengoralan jalan desa, yang mana jalan ini di musim penghujan saat ini terkendala jalan licin, jadi kita lakukan pengoralan,” kata Kdes Drs. Saipul Amri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: