Sukseskan PTM Tatap Muka, Siswa SMAN 2 Telah Vaksin

Sukseskan PTM Tatap Muka, Siswa SMAN 2 Telah Vaksin

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Untuk menyukseskan pembelajaran tatap muka (PTM) aman dan mencegah adanya penyebaran covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, hampir seluruh siswa SMAN 2 Bengkulu Utara telah melakukan vaksin .

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dari 800 siswa yang terdata menjadi anak didik SMAN 2 Bengkulu Utara, sebanyak 785 siswanya telah menerima dosis pertama dan dosis kedua yang dilaksanakan di SMAN 2 Bengkulu Utara beberapa waktu lalu. Tingginya vaksinasi yang diikuti para pelajar ini menjadi tanda keseriusan pihak sekolah untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan telah mendapatkan dukungan dari para pelajar dan wali murid.

Tak hanya pelajar dan wali murid, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Bengkulu pun turut memberikan dukungan dengan secara langsung menyerahkan masker kepada SMAN 2 Bengkulu Utara melalui Kacabdin I Wilayah Bengkulu Utara, Eprilia Purwanti, MH didampingi pihak Satgas Covid-19 Bengkulu Utara.

Kepala SMAN 2 Bengkulu Utara, Kaman menyebutkan, pembelajaran tatap muka telah dilakukan oleh pihaknya secara full dan mulai memfokuskan para siswa didiknya untuk menargetkan kembali meraih prestasi akademik yang membanggakan dan mengangkat daerah tercinta, khususnya SMAN 2 Bengkulu Utara.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Utara, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd melalui Kacabdin I Wilayah Bengkulu Utara, Eprilia Purwanti, MH menyebutkan pemberian masker dilakukan oleh pihaknya sebagai tanda kepedulian bersama untuk melawan Covid-19, mencegahnya adanya penyebaran virus dari cluster sekolah dan beharap SMAN 2 Bengkulu Utara dapat kembali mencetak siswa beprestasi dari akademik hingga non akademik.

“Kita berikan langsung masker kepada kepala SMAN 2 Bengkulu Utara yang dihadiri Kabag Ops Polres Bengkulu Utara dan pihak satgas covid-19. Semoga prestasi selalu dapat diraih. Kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu pasti mendukung “ ujar Eprilia Purwanti, MH. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: