BetterHome dan Jotun Salurkan Bantuan Untuk Sekretariat PWI Bengkulu

BetterHome dan Jotun Salurkan Bantuan Untuk Sekretariat PWI Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  PT. Jotun Indonesia dan BetterHome Bengkulu menyalurkan bantuan berupa Cat Indoor dan Kayu atau besi diperuntukkan untuk Sekretariat PWI Provinsi Bengkulu. Rombongan ini disambut baik dan bantuan diterima langsung oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi beserta perangkatnya bertempat di Sekretariat PWI Provinsi Bengkulu siang tadi.

Marsal Abadi mengatakan, pihaknya menyambut baik dan apresiasinya kepada PT Jotun dan Betterhome Bengkulu yang telah memberikan bantuan kepada PWI Bengkulu. Dengan adanya bantuan tersebut, dia berharap kedepan sinergi lebih terbangun dan usaha yang dijalankan oleh keduanya semakin maju dan resellernya dapat menyebar dipelosok Provinsi Bengkulu.

"Terimakasih atas bantuan berupa cat dari PT. Jotun Indonesia dan Betterhome Bengkulu. Semoga semakin lancar bisnisnya dan dapat menyebar dipelosok Provinsi Bengkulu. Semoga sinergi ini dapat berjalan terus dan siap bersinergi jikalau ada promosi atau program-program yang dapat disinergikan dengan kawan-kawan di PWI," ujar Ketua PWI sembari memegang salah satu produk andalan Cat dari Jotun.(Ae-4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: