Pemkab BU Gelar Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Pemkab BU Gelar Persiapan Hari Sumpah Pemuda

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemkab Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kebangpol Bengkulu Utara) melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka penyelenggaraan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 di ruang Aula Bakesbangpol BU, Jumat (22/10/2021) kemarin.

Rapat koordinasi ini dihadiri kepala Badan Kesbangpol BU, Zahrin S.Sos , Kabag Pemerintahan Rahmat Hidayat,Perwakilan Polres BU, Perwakilan Kodim 0423 BU, Kabag Pemerintahan dan OPD terkait dengan penerapan protocol kesehatan.

Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat menyampaikan bahwa atas petunjuk Mendagri dan dalam keputusan rapat, Pemkab Bengkulu Utara akan melaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda , yang akan dilaksanakan pada Kamis, 28 Oktober 2021, pukul 08.00 bertempat di Halaman Kantor Bupati dengan pembatasan peserta upacara dan Protokol Kesehatan yang ketat. “Seluruh rangkaiannya dilakukan dengan berpedoman protokol kesehatan sesuai dengan jumlah peserta upacara. Masing-masing barisan berjumlah 10 orang dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat.”

Kepala Badan Kesbangpol BU, Zahrin S. Sos mengimbau kepada semua pihak, baik panitia maupun peserta upacara nantinya agar sama-sama berkoordinasi demi terlaksananya acara sesuai dengan yang diharapkan.”Mari kita bekerjasama demi terlaksana sesuai yang kita harapkan. Mengingat saat ini Covid-19 masih ada, protocol kesehatan harus kita utamakan,” ujar Zahrin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: