Air Meluap, Pengendara Diminta Hati – Hati

Air Meluap, Pengendara Diminta Hati – Hati

radarbengkuluonline.com  -  PADANG JAYA – Curah hujan yang tinggi yang melanda Bumi Ratu Samban, Bengkulu Utara, khususnya di wilayah Kecamatan Padang Jaya kembali mengakibatkan bencana banjir. Dampaknyanya, membuat akses jalan yang dilewati oleh warga masyarakat setempat mengalami kemacetan.

Data yang berhasil di himpun radarbengkuluonline.com, Selasa (26/10), ada 4 titik banjir yang terjadi di Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara. Yaitu dikawasan makam unit 3, SMPN 25 Bengkulu Utara, Unit Satu dan dikawasan Dekat Pertashop. BACA JUGA: Vaksinasi, Bupati Mian Apresiasi Antusiasme Warga Padang Jaya

Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP menyebutkan, banjir yang terjadi disebabkan meluapnya air yang tidak mampu lagi dilewati di siring atau gorong-gorong yang terlalu kecil, sehingga setiap curah hujan tinggi terjadi, 4 lokasi ini menjadi langganan banjir.

Disebabkan dapat membahayakan warga, Camat Padang Jaya mengklaim telah melaporkan kejadian ini ke Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan pihak dinas terkait dengan harapan dapat menindaklanjuti kejadian ini dengan melakukan perehaban atau pembangunan baru gorong – gorong dengan kapasistas lebih besar.

“Sudah saya cek langsung tadi, kita sudah laporkan ke pimpinan dan pihak penanggung jawab teknis terkait untuk segera ditindaklanjuti. Semoga segera direspon. Karena, sudah membahayakan pengendara, “ ujarnya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: