Polres BU Gelar Razia Simpatik Kepatuhan Pembayaran Pajak

Polres BU Gelar Razia Simpatik Kepatuhan Pembayaran Pajak

radarbengkuluonline.com -  ARGA MAKMUR - Dalam rangka kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah hukum polres Bengkulu Utara, Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan razia simpatik bertempat di Terminal Pasar Purwodadi Arga Makmur, Rabu pagi (27/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kepala UPTD PPD Hefni Erel, Kanit Regident Sat Lantas Polres BU Ipda. Freddy Simaremare, S.H, Kanit Turjagwali Sat Lantas Ipda. Deni Mashuri, S.H, Petugas Jasa Raharja Novian Eleven, S.Hut., M.M, beserta beberapa personel Sat Lantas Polres BU dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat.

Giat tersebut melakukan pemeriksaan surat kendaraan, terutama pengendara yang belum melakukan pembayaran pajak kendaraan, memberikan tindakan dengan mengarahkan pengendara yang belum membayar pajak untuk melakukan pembayaran pajak pada layanan Samsat keliling di lokasi kegiatan sebanyak 8 unit, memberikan surat pernyataan sebanyak 3 lembar dan memberikan batas waktu 1 x 24 jam untuk melakukan pembayaran pajak, membagikan brosur sebanyak 80 brosur, melakukan dakgar sebanyak 32 unit.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Kasat Lantas Polres BU, AKP Perdhana Mahardhika S.I.K. M.H yang disampaikan Kanit Regident Satlantas IPDA Freddy Simaremare S.H kepada radarbengkuluonline.com mengatakan, giat yang dilakukan merupakan penertiban agar masyarakat taat pajak kendaraan. Selain itu kita juga mensosialisasikan terkait protocol kesehatan.

“Giat hari ini kita melakukan penertiban pajak kendaraan. Terdapat beberapa yang masih belum taat pajak, sementara kita masih beri surat pernyataan untuk segera membayar tunggakan pajak. Namun jika masih tetap tidak diindahkan, maka akan kita tindak tegas,” kata Ipda Freddy Simaremare. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: