Vaksinasi di Batik Nau Tembus 1.700 Dosis

Vaksinasi di  Batik Nau Tembus 1.700 Dosis

radarbengkuluonline.com - BATIK NAU – Wujudkan herd immunity, Kecamatan Batik Nau kembali melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19. Untuk mengantisipasi terjadi kerumuman, Gebyar Vaksinasi Covid-19 tahap II di Kecamatan Batik Nau dibagi menjadi 3 titik. Yakni Tim 1 yang dipusatkan di Puskesmas Perawatan Batik Nau yang meliputi Desa Air Manganyau (Manganyau Barat), Desa Durian Amparan (Amparan Trans), Desa Maninjau, Desa Samban Jaya, Desa Suka Marga dan Desa Batik Nau. Tim 2 Lokasi Desa Ulak Tanding meliputi Desa Pagar Ruyung, Amparan Dusun, Taba Kulintang, Ulak Tanding, Sekiau, Seberang Tunggal dan Manganyau Timur. Sedangkan Tim 3 di Desa Air Lakok meliputi Desa Serangai, Selolong, Air Lakok, Bintunan dan Dusun Beringin Samban Jaya.

Data yang berhasil dihimpun, kegiatan vaksinasi tahap II ini melibatkan Tim Vaksinator Puskesmas Perawatan Batik Nau dengan hasil vaksinasi tembus di angka 1.701 dosis. Dengan rincian, di Air Desa Lakok 550 dosis, Ulak Tanding 440 dosis dan Puskesmas Batik Nau 711 dengan jumlah 1.701 dosis.

Camat Batik Nau, Sabani, SH yang langsung memantau kegiatan vaksinasi di 3 titik lokasi mengucapkan terima kasih atas antusias warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap II dosis ini.

“Alhamdilillah gebyar vaksinasi tahap II kembali diserbu warga. Kita telah mengantisipasi terjadinya kerumunan dengan menyediakan tempat vaksinasi kali ini di 3 titik. Hasilnya sangat memuaskan dengan mencapai 1.701 dosis. Semoga kita Bengkulu Utara akan turun level dan Covid-19 segera berakhir,” kata Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: