Gadis Arma Wakili Bengkulu ke Nasional

Gadis Arma Wakili Bengkulu ke Nasional

Sebagai Duta Pariwisata di Bali

radarbengkuluonline.com - ARGA MAKMUR – Prestasi membanggakan kembali diraih kaum pemudi di Kabupaten Bengkulu Utara mewakili Provinsi Bengkulu pada pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2021 ini. Gadis daerah Kabupaten Bengkulu Utara itu yakni Sirly Okta Dwi Laksani akan berkompetensi ke tingkat Nasional pada tanggal 9-14 November 2021 di Provinsi Bali.

Gadis berusia 19 tahun dari pasangan Ayah Iis Wandi dan Ibu Idas ini merupakan warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Arga Makmur (Arma), Bengkulu Utara dan merupakan lulusan SMAN 2 Bengkulu Utara yang baru saja lulus di tahun 2021 ini.

Merasa bangga dan turut memberi support, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengimbau untuk masyarakat Bengkulu Utara agar mendoakan Sirly Okta Dwi Laksani sebagai duta pariwisata yang akan berkompetensi ke tingkat Nasional. “Mari kita sama-sama mendoakan Sirly Okta Dwi Laksani agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan yang akan mengharumkan Provinsi Bengkulu, khususnya Bengkulu Utara yang dapat mempromosikan destinasi wisata di Bengkulu Utara,” ujar Bupati Mian kepada radarbengkuluonline.com tadi siang . BACA JUGA: DAK Fisik Pendidikan Mukomuko Melambung Hingga Pecah Rekor

Sementara itu Kadis Pariwisata Bengkulu Utara, Kardo Manurung,M.Pd didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Nyoman Karwiyanto menyebutkan, segala sesuatu telah dipersiapkan dan siap mendampingi.

“Segala sesuatu keperluan dan lainnya telah di persiapkan. Berangkat tanggal 8 November. Kita siap untuk mendampingi. Semoga satu satunya perwakilan duta pariwisatadari Kabupaten Bengkulu Utara yang mewakili Provinsi Bengkulu mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Kardo Manurung. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: