Jalan Putus Menuju Desa Cawang Dibangun

Jalan Putus Menuju Desa Cawang Dibangun

radarbengkuluonline.com - SELUMA- Setelah sempat tiga bulan terhambat akibat bencana alam yang berdampak dengan jalan dan jembatan putus total, akses jalan menuju Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi  segera dibangun. Pembangunan itu dilakukan dalam tahun anggaran 2022.
Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca S Sos mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bupati, Bappeda dan melakukan pengecekan ke lapangan untuk dilakukan kajian tehnis.
" Sudah sekitar tiga bulan ini jalan menuju kawasan pemukiman Cawang putus total. Mudah-mudahan tahun depan  segera dibangun," kata Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca S.Sos saat ditemui radarbengkuluonline.com  Rabu (3/11).
BACA JUGA:
Dalam kajian tehnis, selain akan menghitung berapa anggaran yang akan dialokasikan, lanjutnya,  juga rencananya jalan tersebut akan dialihkan jalur lain dengan akan membangun jembatan. " Selain menuju kawasan pemukiman, juga menghubungkan ke sekolah," kata dia.
Selain itu, jalan tersebut merupakan satu -satunya akses jalan menuju Desa Cawang. Sehingga melalui estimasi dan prioritas azas manfaat lainnya menjadi pertimbangan tersendiri bagi tim tehnis untuk menghitung rencana anggaran dan melaksanakan pembangunan di tahun 2022 mendatang. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: