150 Ribu Pelajar Bengkulu Sudah Divaksin

150 Ribu Pelajar Bengkulu Sudah Divaksin

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi, menyebutkan hingga saat ini 150 ribu pelajar se-Provinsi, telah divaksin dosis pertama dan kedua guna mewujudkan kekebalan komunal dari penularan pandemi COVID-19.

Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, mengatakan, jumlah pelajar yang telah divaksin itu baru sekitar 50 persen, dari total target vaksinasi bagi pelajar setempat yang mencapai 300 ribu orang. "Ya, capaian vaksinasi bagi pelajar di Provinsi Bengkulu sudah 50 persen dari target," kata Herwan kepada radarbengkuluonline.com, Kamis (4/11). BACA JUGA: Unib Laksanakan Perkuliahan Tatap Muka Awal Tahun Depan

Herwan berharap, di bulan Desember mendatang target vaksinasi pelajar di Provinsi Bengkulu dapat terealisasi. Oleh karena itu, pihaknya terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pelajar, dengan cara bekerjasama dengan fasilitas kesehatan terdekat dan mendatangi sekolah. "Hal tersebut dilakukan untuk mencapai target vaksinasi bagi pelajar."

Capaian vaksinasi pelajar tertinggi di Kota Bengkulu dengan kisaran 60-80 persen dari total sasaran pelajar. Hingga saat ini, capaian target vaksinasi bagi seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu 41 persen dari total sasaran. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: