105 Peserta Ikut Seleksi PS Bengkulu

105 Peserta Ikut Seleksi  PS Bengkulu

Hanya 45 Yang Diterima

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Open Recruitment Pemain PS Bengkulu mendapat sambutan luar biasa dari pemain sepak bola di Bengkulu. Sebanyak 105 peserta telah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti seleksi menjadi pemain PS Bengkulu dilapangan Danlanal Bengkulu pada hari, Kamis-Jumat (04-05/11) lalu.

“Semua peserta sudah melakukan yang terbaik. Mereka semua orang-orang yang memiliki semangat dan daya juang yang tinggi. Namun, kita tetap harus melakukan seleksi dan hanya menerima beberapa peserta terbaik yang memenuhi kriteria pemain yang kita inginkan,” ujar pelatih PS Bengkulu, Thomas kepada radarbengkuluonline.com tadi siang .

Raut wajah setiap para peserta menggambarkan betapa berambisi dan semangatnya mereka serta menyatakan bahwa mereka layak menjadi bagian dari Squad PS Bengkulu.

Dari 105 orang pendaftar, pihak PS Bengkulu hanya menerima 45 orang saja. Proses penyeleksian pemain tidak berhenti sampai disitu saja. Nantinya dari 45 orang yang sudah lolos seleksi, lanjutnya, akan mengikuti latihan yang sudah dijadwalkan terlebih dahulu.

Latihan akan dimulai pada hari Selasa (09/11) di lapangan Danlanal Bengkulu. Latihan akan dilaksanakan setiap hari dan terbagi dalam dua bagian. Yaitu, pagi dan sore. Untuk latihan pagi dimulai dari pukul 06:30 WIB – 08:30 WIB dan sore dimulai dari pukul 15:45 WIB – 17:45 WIB.

''Sembari proses latihan berlangsung, pada saat itu juga proses penyeleksian dilakukan. Dan nantinya hanya akan menyisakan 25 orang saja. Proses penyeleksian 25 peserta tersebut nantinya akan disaring setelah latihan berlangsung selama kurang lebih dua minggu.''

Artinya, 45 peserta yang lolos seleksi pertama ini akan bersaing selama proses latihan berlangsung untuk masuk ke dalam 25 pemain yang akan didaftarkan di Liga 3. Setelah itu, 25 peserta tersebut nantinya akan menjadi Squad Tim PS Bengkulu yang akan didaftarkan dan berlaga di Liga 3.

Pihak PS Bengkulu mengharapkan para peserta yang sudah lolos seleksi ditahap pertama tetap berlatih dengan antusiasme yang tinggi. Serta, bersaing secara sehat untuk masuk kedalam 25 pemain yang akan didaftarkan di Liga 3 nantinya. Bagi 20 peserta yang belum tersaring, nantinya akan dimasukkan kedalam tim B untuk dilatih setelah Liga 3 musim ini.

“Dan untuk seluruh peserta, khususnya 45 peserta yang sudah lolos seleksi pada saat ini agar terus menambah kemampuan diri dalam 4 moment dalam sepabola ; menyerang, bertahan, transisi positif dan negatif.” (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: