400 Lebih Warga Desa Kali Telah Divaksin

400 Lebih Warga Desa Kali Telah Divaksin

radarbengkuluonline.com - ARMA JAYA –Desa Kali merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara yang saat ini puncak pimpinan dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa, yakni Hairusmandi. Desa ini memiliki KK sebanyak 300 lebih dengan jumlah penduduk lebih dari 1.000 warga.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis, sejak puncak pimpinan dijabat oleh Pelaksana Tugas (PLT) Hairusmandi yang akrab disapa Irus ini, terus mengalami banyak perubahan. Seperti halnya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Contohnya vaksinasi.

Diketahui, target vaksinasi Covid-19 untuk menuju Herd Immunity Desa Kali patut diacungi jempol. Dari jumlah penduduk lebih dari 1.000 warga, saat ini warga yang usia 12 tahun ke atas sudah tervaksin Covid-19 lebih dari 400 warga.

Kepala Desa Hairusmandi yang didamping Camat Hartono, SP mengucapkan terimakasihnya kepada warga masyarakat Desa Kali yang telah antusias mengikuti vaksin Covid-19 untuk kekebalan tubuh dan menuju herd immunity.

“Alhamdulillah antusias warga patut kita apresiasi. Dari jumlah penduduk 1.000 lebih, saat ini usia di atas 12 tahun telah tervaksin 400 orang lebih. Semoga kita semua terhindar dari virus covid-19 dan semuanya kembali seperti semula,” kata Irus. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: