BPKK PKS Bengkulu Peringati Hari Ayah

BPKK PKS Bengkulu Peringati Hari Ayah

Terharu Ingat Almarhum, Sefty Yuslinah Nyaris Teteskan Air Mata

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bengkulu,  Jumat (12/11) pagi melaksanakan kegiaran flash mob di sekitar traffic light dan Bundaran Simpang Lima Tugu Fatmawati untuk memperingati Hari Ayah. Kegiatan ini diikuti ratusan aktivis perempuan PKS Bengkulu itu.

Ketua BPKK DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah S. Sos, M. AP terlihat emosional dan terharu ketika diwawancarai radarbengkuluonline.com tadi pagi. Dimana politisi perempuan srikandi PKS yang sudah tiga periode duduk di DPRD Provinsi ini nyaris meneteskan air matanya. Ia teringat almarhum ayahnya. "Sejuta cinta untuk ayah. Terima kasih atas setiap tetes keringat yang engkau berikan untuk kami keluargamu. Betapa peran penting ayah sangat berharga untuk setiap keluarga," ungkap Sefty Yuslinah, saat diwawancarai sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (12/11).

Sebelumnya Umi dari Ihsan Sobari Owner FoodPedia Bengkulu ini menjelaskan, setiap tanggal 12 November diperingati sebagai hari Ayah, dan tahun 2021 ini, BPKK PKS Provinsi Bengkulu bersama BPKK DPD PKS Kota serta BPKK PKS sembilan kecamatan di Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan flash mob sekaligus berbagi Berkah Jumat dengan membagikan sarapan pagi.

"Meskipun Hari Ayah dan Hari Ibu itu adalah setiap hari, tapi dengan ditetapkannya 12 November tersebut sebagai Hari Ayah, kita apresiasi pemerintah Indonesia yang sangat menghargai jasa seorang ayah. Dengan diperingatinya Hari Ayah ini, semoga kedepan menjadi motivasi semangat bagi para ayah dalam memimpin dan membahagiakan keluarganya masing-masing," papar istri dari ustadz Dr H. Dani Hamdani M. Pd ini. BACA JUGA: Akhirnya Jalan Provinsi di Ponsu Diperbaiki

Adapun dari salah seorang warga yang melintas di traffic light Simpang Lima, Jameela (43), dia mengatakan tidak tahu kalau 12 November adalah Hari Ayah. "Saya gak tahu, kalau hari ini merupakan Hari Ayah. Tapi setelah melihat spanduk dan kegiatan ibu ibu PKS, saya jadi tahu kalau hari ini momen peringatan Hari Ayah," kata Jameela.

Selain Flash Mob di Simpang Lima, rombongan BPKK PKS Bengkulu juga memberikan tumpeng ketiga media yang ada di Bengkulu, sebagai tanda syukur dan terima kasih atas kerjasama yang baik terjalin selama ini dengan PKS. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: