Wakil Walikota Serahkan Bantuan AC ke Masjid Mukhlisin

Wakil Walikota Serahkan Bantuan AC ke Masjid Mukhlisin

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu, Lurah Pagar Dewa Juanda, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Mukhlisin, Indra Gunawan, dan Ketua RT Samsudin menyerahkan bantuan satu unit Air Conditioner (AC) sekaligus melaksanakan saalat Jumat berjamaah.

Setelah salat Jumat, kemudianĀ  dilanjutkan dengan makan bersama Jumat Berkah, di Masjid Al-Mukhlisin, Jalan Raden Patah, No 12, RT 52, RW 03, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Jumat (19/11/2021).

Dedy Wahyudi dalam sambutannnya mengatakan, pemberian satu unit AC ini kepada pengurus masjid adalah merupakan bentuk support dan peran serta dari Pemkot Bengkulu dan Baznas. Dengan bantuan ini, Dedy berharap para jamaah yang ada di lingkungan Masjid Al- Mukhlisin dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Dedy juga memuji adanya kegiatan Jumat Berkah di Masjid tersebut. Ia berharap, hal iniĀ  dapat membuat banyak jamaah datang untuk beribadah dan memakmurkan masjid.(ae-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: