Pagi Buta Khatulistiwa Terbakar, Pedagang Kaki Lima Terdampak

Pagi Buta Khatulistiwa Terbakar, Pedagang Kaki Lima Terdampak

radarbengkuluonline.com - Toko serba ada (Toserba) Khatulistiwa terbakar. Peristiwa ini berlangsung Selasa (23/11) sekira pukul 06.00 WIB. Belum diketahui apa penyebab toko yang terkenal itu hangus dilahap si jago merah.

Pantauan jurnalis dan dari berbagai sumber menyebutkan bahwa asap mulai terlihat dan tercium sejak dini hari. Seperti yang dituturkan Usup, kuli angkut yang saat kejadian melintas disekitar tempat kejadian perkara.

"Memang pas lewat depan toko pagi tadi, baun asap mulai tercium. Tapi kami kira asap bersumber dari pembakaran sampah. Saat saya lagi makan lontong, orang pasar mulai heboh dan berkata 'Toko Khatulistiwa terbakar.' Saat itulah kami tahu, tapi kami tidak bisa berbuat banyak untuk membantu. Karena, toko tertutup," ujar Usup bersemangat saat diminta keterangan oleh radarbengkuluonline.com barusan..

Hingga pukul 08.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih terus berjibaku memadamkan api. Dan sejumlah masyarakat yang baru mengetahui kabar tersebut langsung berdatangan ke lokasi. Mereka  ingin melihat secara langsung kejadian tersebut.

Disisi lain, dampak dari kebakaran ini, selain kerugian material yang dialami pemilik toko, ternyata juga menyebabkan kerugian bagi para pedagang kaki lima yang berada disekitaran toko. Karena, terancam bakal libur berjualan. (lay/tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: