4 Karyawan Masih Dicari, Isi Toko New Khatulistiwa Habis Dilahap Api

4 Karyawan Masih Dicari, Isi Toko New Khatulistiwa Habis Dilahap Api

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Toko New Khatulistiwa mengalami kebakaran hebat sekitar jam 05.30WIB pagi ini. Sudah berlangsung 4 jam, api belum bisa dijinakkan. Tim pemadaman api yang terdiri atas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Polres Kota, Brimob Bengkulu, Basarnas serta Satpol turun ke lokasi terus berjibaku memadamkan api dan upaya pengamanan lokasi dari kerumunan warga yang melihat.  

Toko New  Khatulistiwa yang beralamatkan di Jl. K.Z. Abidin No.24, RT.02/RW.02, Kebun Dahri, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu merupakan toko yang cukup lama beroperasi. Adapun jumlah karyawannya berjumlah 45 orang.  4 orang masih terjebak di dalam toko. Yakni 2 cucu,  Vanesa dan Brandon , pengasuhnya, Ika. Dan anak ibu Lina Tandri dan Anton Setiadi bernama Yenni Gunawan yang merupakan pemilik, kini sedang berada di Jakarta dan sedang menuju ke Kota Bengkulu. BACA JUGA: 11 Damkar Terus Semprot si Jago Merah di Toko New Khatulistiwa

Usaha pemadaman terus dilakukan oleh Tim Pemadam Kebakaran hingga saat ini. Untuk sementara taksiran kerugian sekitar miliaran rupiah.

Salah seorang karyawan Toko New  Khatulistiwa, Aling menyampaikan bahwa kebakaran hebat terjadi pada pukul 05.30 WIB pagi hari ini. Terdengar ledakan beberapa kali yamg disebabkan tabung gas, genset dan isi toko yang banyak.

"Karena asap sudah banyak, jadi tidak sempat menyelamatkan mereka. Terlihat mereka meminta tolong di balik jeruji teralis, namun apa daya asap yang begitu pekat, sehingga upaya menyelamatkan mereka yang berada di bagian depan toko lantai 3 tidak bisa. Semoga keajaiban terjadi, sehingga mereka selamat. Dia dapat informasi dari orang-orang yang berada disekitar toko melihat ada percikan api korsleting listrik," bebernya.(ae-4/)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: