Bupati Mian Optimis Akhir Tahun Target Vaksinasi BU Tercapai

Bupati Mian Optimis  Akhir Tahun Target Vaksinasi BU Tercapai

radarbengkuluonline.com -  ARGA MAKMUR - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 untuk herd Immunity warga Masyarakat, Bupati BU, Ir. H. Mian kembali menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama OPD dan Stake Holder terkait dan para Camat. Rakor dilaksanakan di Ruang Pola Setdakab Bengkulu Utara, Selasa (23/11/2021).

Dipimpin langsung Bupati BU, Ir. H. Mian, rakor juga dihadiri langsung oleh Asisten II Setdakab BU, Dodi Hardinata, S.Sos, M.Si, Asisten III Setdakab BU, Ramadanus, SE, Kepala Dinas Kesehatan Samsul Maarif, S.KM, M.Kes, Kepala BPBD, Kesbangpol, dan seluruh Camat serta hadir secara virtual melalui zoom meeting Kepala Puskesmas dan Naskes di Bengkulu Utara. BACA JUGA: 4 Jenazah Korban Kebakaran New Khatulistiwa Diotopsi

Bupati Mian menegaskan kepada para camat untuk dapat mempercepat proses vaksinasi di tiap desa dengan mendata langsung titik lokasi desa yang perlu diperhatikan banyak yang belum divaksin dan menekankan kepada Dinas Kesehatan untuk memberikan dukungan penuh terkait stok dan penyaluran vaksin kepada seluruh Camat dan Desa dalam pemenuhan target vaksinasi akhir tahun ini.

“Agar bergerak cepat mendata titik-titik lokasi mana saja yang belum capai target vaksinasi. Perhatikan betul bila ada kendala agar dapat langsung diselesaikan. Semoga capaian vaksinasi kita tercapai di akhir tahun ini,” ujar Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: