Waka 1 DPRD Kota Marliadi Pantau Proses Vaksinasi

Waka 1 DPRD Kota Marliadi Pantau Proses Vaksinasi

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap setiap kegiatan yang berlangsung ditengah masyarakat, kemarin (24/11) Wakil Ketua 1 DPRD Kota Marliadi SE, memantau proses vaksinasi terhadap masyarakat.

Kegiatan vaksinasi itu berlangsung di kelurahan Bentiring dan diinisiasi Polres serta pemerintah Kota. Dijumpai disela sela aktivitasnya, Marliadi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polda dan Polres Bengkulu yang tidak kenal lelah terus menggelar vaksinasi. Dikatakan pula bahwa antusias masyarakat guna mengikuti kegiatan vaksinasi ini sudah sangat tinggi.

"Alhamdulilah, antusias dan kepercayaan masyarakat terhadap vaksin sudah mulai meningkat, hal ini dibuktikan dengan ramainya masyarakat yang ingin divaksin dalam setiap kegiatan yang digelar pemerintah dan jajaran TNI/POLRI. Hari ini saya ikut melihat dan sekaligus memantau kegiatan ini, tujuannya agar kami bisa tahu apa saja yang dibutuhkan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi," ujar Marliadi.

Ketua Gerindra Kota Bengkulu ini juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin, agar segerala mengikuti kegiatan vaksin yang saat ini masih gratis.

"Jadi jangan percaya dengan berita berita miring soal vaksin, cek kebenarannya dengan bertanya ke sumber yang benar benar berkompeten dalam menjelaskan soal kesehatan. Dan lihat saja masyarakat yang sudah divaksin, sampai saat ini masih aman saja. Lalu kedepan kemungkinan vaksin menjadi sarat baku dalam setiap kegiatan," sampai Marliadi.(lay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: