Wabup Lepas PS Mukomuko: Juara Itu Target, Sportivitas Harus!

Wabup Lepas PS Mukomuko: Juara Itu Target, Sportivitas Harus!

radarbengkuluonline.com -  MUKOMUKO - Wakil Bupati Mukomuko, Wasri melepas keberangkatan kesebelasan PS Mukomuko yang akan mengikuti Liga 3, Rabu (24/11) bertempat di Balai Daerah setempat. The Brugo - julukan PS Mukomuko - akan bertanding dalam ajang Liga 3 di Stadion Semarak Bengkulu, Kota Bengkulu mulai tanggal 26 November 2021.

Dalam sambutannya Wabup mengungkapkan rasa syukurnya, sebab berkat kerja keras dan kerja ikhlas berbagai pihak, The Brugo bisa mewakili Mukomuko mengikuti kompetisi resmi Liga 3. Ia juga berharap, PS Mukomuko dapat meraih prestasi dan mengharumkan Kabupaten Mukomuko di tingkat Provinsi Bengkulu melalui olahraga sepak bola.

"Tapi pesan saya, walau kita mengincar juara, sportivitas tetap dijunjung tinggi. Kita tunjukan kalau atlet Mukomuko orangnya sportif. Juara itu target, sportifitas harus!," Pesan Wabup.

Tak lupa Wasri juga menguatkan kepada kesebelasan, pelatih maupun offesial untuk disiplin menjaga protokol kesehatan selama kegiatan. "Jaga kesehatan, jaga stamina supaya mendapat hasil yang maksimal. Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertanding," demikian Wabup.

Ketua ASKAB PSSI Mukomuko, Weri Tri Kusumaria, SH., MH mengatakan, PS Mukomuko tergabung dalam grup A bersama PS Kepahiang, Mutu FC, Aprillia Hafist, dan Tribrata.

BACA JUGA:

Pemain PS Bengkulu Ini Bertekad Menjuarai Liga 3

Weri pun berharap, pemain-pemain muda The Brugo yang dijaring melalui seleksi bisa mengakhiri puasa gelar bagi Mukomuko. "Yang kita kirim pemain-pemain muda hasil seleksi. Mukomuko sudah lama puasa gelar. Maka, harapan kami PS Mukomuko bisa juara Liga 3 mengakhiri puasa gelar dan bisa melaju ke level lebih tinggi Liga 2," sampai Weri.

Sebagai Ketua Askab PSSI, Weri berharap dukungan serta doa masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk PS Mukomuko. Kata Weri, support dari seluruh masyarakat akan menjadi tambahan kekuatan saat tim menghadapi lawan.

"Tidak lupa kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Berkat dukungan semua, PS Mukomuko bisa berangkat dan mengikuti Liga 3 ini," pungkasnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: