Ulak Tanding Sertifikasi Gedung Serba Guna

Ulak Tanding Sertifikasi Gedung Serba Guna

radarbengkuluonline.com -  BATIK NAU – Pemerintahan Desa Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 ini kembali melanjutkan pekerjaan pembangunan Gedung Serba Guna. Untuk  titik nol pengerjaannya, itu telah dilakukan di Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 lalu.

Gedung Serba Guna yang dibangun tersebut dengan ukuran 20x32 meter hingga saat ini pengerjaannya masih berlangsung dan ditargetkan rampung di tahun 2022 mendatang. Guna memastikan pekerjaan pembangunan yang telah dikerjakan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku, jajaran Pemerintahan Desa yang dikomandoi Kades Aknauwani bersama BPD, perangkat desa, Camat diwakili Kasi PMD, Nur Khotimah, Kasi Trantib, Tri Yistri, pendamping desa, pendamping lokal desa dan TPK melaksanakan sertifikasi dengan langsung mengecek ke lokasi pembangunan.

Kepala Desa Ulak Tanding, Aknauwani kepada radarbengkuluonline.com mengatakan, pembangunan Gedung Serba Guna ini dibangun oleh Pemdes menggunakan Dana Desa (DD) dikarenakan kehendak warga masyarakat. BACA JUGA: Catatan Dahlan Iskan: Weekend

“Ini pembangunannya atas usulan warga masyarakat. Pembangunan ini banyak menggunakan anggaran, kita titik nol tahun 2020 kemarin dan In sya Allah akan rampung di tahun 2022 mendatang. Ini kan gedung serba guna, jadi nanti pemanfaatannya bisa seluruh kegiatan. Baik itu hajatan pernikahan, musyawarah desa, kegiatan adat, kegiatan PKK, Karang Taruna. Dan juga di bagian depan akan dibangun stadion mini yang mana bisa untuk sarana dan prasarana olah raga,” ujar Aknauwani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: