Warga Air Lakok Ditemukan MD Setelah Dinyatakan Hilang

Warga Air Lakok Ditemukan MD Setelah Dinyatakan Hilang

radarbengkuluonline.com - BATIK NAU – Warga Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara Senin malam dihebohkan dengan hilangnya salah seorang warga setempat. Ia diketahui pamit dari rumah untuk memancing ikan di tepi laut pada Senin sore (30/11/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui bernama Novan Saputra (29) yang pamit dari rumah untuk memancing ikan di tepi laut hingga malam hari tak kunjung pulang. Padahal biasanya sebelum magrib korban ini sudah pulang ke rumah. Karena hingga malam korban tak kunjung pulang, pihak keluarga bersama masyarakat sekitar pukul 22.00 WIB malam hari pergi ke tempat korban memancing, yakni di Tapak Subang, Desa Air Lakok Bengkulu Utara. Namun nahas yang ditemukan hanya sepeda motor dan tas peralatan mancing. Sedangkan korban beserta pancingnya hilang entah kemana.

BACA JUGA:

Koalisi di Bengkulu Lakukan Aksi Tolak Tambang Lewat Medsos

Pencarian terus dilakukan dengan menyisiri sekitar tempat korban mancing. Hingga pagi hari, hasil pencarian nihil. Pagi hari pencarian dilanjutkan dengan melibatkan pihak TNI-POLRI, Basarnas dan Warga masyarakat. Tak lama kemudian sekitar pukul 12.30 WIB korban ditemukan di Pantai Desa Air Padang, Bengkulu Utara yang jaraknya cukup jauh dari lokasi korban dinyatakan hilang.

Kades Air Lakok, Japriyanto yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  membenarkan kejadian tersebut dan mengimbau kepada masyarakat Desa Air Lakok khususnya agar tidak dulu melaut dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah korban telah ditemukan dan saat ini telah dimakamkan di TPU Desa Air Lakok. Korban ini orangnya ramah dan mudah bergaul. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt dan diampuni dosa-dosanya. Jami sangat kehilangan,” kata Kades Japriyanto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: