Antar KTP kepada 6 Warga, Wawali dapat Kejutan dari Ibu-Ibu

Antar KTP kepada 6 Warga, Wawali dapat Kejutan dari Ibu-Ibu

radarbengkuluonline.com  – BENGKULU -  Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengantar e-KTP kepada 6 warga langsung ke alamat rumah mereka di Perumnas Grand Permata Recident Jalan tanggul Gang Merpati II RT 2 RW 1 Kelurahan Rawa Makmur, Rabu (8/12/2021).

Enam warga yang menerima e-KTP antar alamat masing-masing Tri Susana, Ceni, Dina, Aprianti, Rapika dan Kiki. Walaupun cuma 4 orang yang menerima KTP, tapi ibu-ibu setempat yang menyambut Wawali lumayan banyak. Ternyata mereka mau memberi kejutan.

BACA DULU INI:

Ini Nah Nama-Nama Orang Bengkulu Yang Tersangkut di Jalan   (1)

Saat Dedy mau pamit usai menyerahkan e-KTP, tiba-tiba keluar salah satu ibu-ibu dari dalam rumah membawa keluar kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang diikuti oleh ibu-ibu lainnya. Dedy tampak sumringah dan langsung mengucapkan terima kasih atas surprize dari warga. Memang betul, Dedy ulang tahun yang ke 46. Ia juga mendoakan warganya tersebut.

BACA JUGA:

Selamat Pihan jadi Ketum IKA SeMaKu, Ini Pesan Sumardi

“Saya sangat merasa tersanjung. Semoga ibu-ibu sehat selalu. Semakin disayang suami, umurnya berkah dan rezekinya lancar,” ucap Dedy.

Berkenaan dengan e-KTP antar alamat yang merupakan salah satu program Pemerintah Kota Bengkulu, Dedy mengatakan bahwa sekarang pelayanan kepada masyarakat semakin dipermudah dan cepat. Termasuk dalam pembuatan e-KTP.(ae-3/Rls/MCKB) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: