Lanjut Pimpin PPP, Dedy Maras Langsung Tancap Gas

Lanjut Pimpin PPP, Dedy Maras Langsung Tancap Gas

Open Rekrutmen Bacaleg, Target Pimpinan DPRD Kota

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Hasil kesepakatan tim formatur DPC PPP Kota Bengkulu telah menetapkan Dedy Exwan atau yang dikenal dengan panggilan Dedy Maras kembali  dipercaya pimpin partai berlambang Ka’bah di Kota Bengkulu. Dan dengan komposisi pengurus yang baru, PPP Kota diyakini akan kuat dalam Pilleg tahun 2024 mendatang. Sebab itu, begitu terpilih, Dedy Maras menegaskan bahwa mereka langsung tancap gas. SILAHKAN BACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (14)

"Alhamdulillah. Hasil rapat formatur, dimana saya tidak termasuk dalam tim formatur, kawan-kawan masih memberikan kepercayaan agar saya kembali memimpin DPC PPP Kota Bengkulu  masa bakti tahun 2021-2026. Untuk itu atas kepercayaan ini, maka saya bersama kepengurusan yang baru, kami akan langsung tancap gas. Kita gas pol. Dimana sesuai instruksi DPP dan DPW, maka DPC PPP Kota langsung mulai hari ini open rekrutmen Bacaleg. Dimana kami memanggil putra-putri terbaik di Bengkulu untuk berkesempatan duduk di lembaga legislatif DPRD Kota bersama PPP. Adapun bagi yang mau bergabung menjadi Bacaleg PPP, bisa datang ke sekretariat DPC di Nusa Indah setiap hari jam kerja," tegas Dedy Maras saat diwawancarai radarbengkuluonline.com secara ekslusif, Selasa (21/12). BACA JUGA: Berubah, Siswa dan Guru Boleh Libur Nataru 2022

Diceritakan oleh Dedy yang pernah jadi anggota DPRD Kota Bengkulu periode tahun 2014-2019 ini, periode kedua dia memimpin PPP Kota ini, maka target mereka cukup tinggi. Namun sangat realistis dengan komposisi pengurus yang ada saat ini. Dimana ada Korwil PPP Kota, H. Marjon M.Pd. Kemudian, Sekretaris DPC ada Erni Novita yang merupakan adik dari Wakil Gubernur Rosjonsyah. Sedangkan bendahara DPC adalah Nelda Safitri.

"Target kita mendapatkan kursi pimpinan DPRD Kota Bengkulu periode tahun 2024-2029. Kalau sekarang kita dua kursi, maka kedepan target kita minimal tujuh kursi DPRD Kota dan kembali menyumbangkan satu kursi DPRD Provinsi Dapil kota. Kemudian dalam gelaran Pilkada serentak, dimana tahun 2024 akan digelar hajatan Pilwakot, target kami mengusung kader maju di Pilwakot," terang Dedy. BOLEH DIBACA DULU: Keberangkatan Calon Jemaah Umroh dari Bengkulu Ditunda

Selain tancap gas open rekrutmen Bacaleg, PPP Kota, lanjut Dedy dalam waktu dekat juga akan dilakukan pelantikan. "Kita dijadwalkan segera pelantikan. Kemudian instruksi DPP dan DPW, kami juga akan membentuk kepengurusan PAC di sembilan kecamatan serta ranting di 67 kelurahan se Kota Bengkulu, dimana Januari tahun 2022 susunan kepengurusan PAC hingga ranting ini sudah tersusun. In sya Allah target-target ini akan tercapai kedepan," papar Dedy. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: