Ngantuk, Truk Tangki Masuk Jurang di Bunut Tinggi

Ngantuk, Truk Tangki Masuk Jurang di Bunut Tinggi

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Truk tangki yang dikemudikan Nursan (48) dan kernetnya Mulyadi (38) warga asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat terjun ke jurang di Tebing Penago, Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo pada Rabu (29/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Truk tersebut bertolak dari Kota Bogor ke arah Kota Bengkulu untuk mengambil oli bekas.

SILAHKAN BACA:   KBM Tatap Muka Bisa 100 Persen di Bengkulu

Informasi menyebutkan, lakalantas bermula saat truk melaju dari arah Manna menuju ke Kota Bengkulu. Diduga karena sopir mengantuk, truk tangki hilang kendali saat melaju di jalan menurun dan menikung, sebelum akhirnya terjun ke jurang di sebelah kanan dari arah Manna Bengkulu Selatan.

BACA DULU: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (23)

" Ada suara benturan dan teriakan keras, sehingga warga yang ada di sekitar lokasi mencari bantuan warga untuk mengevakuasi sopir dan kernet yang terjepit," sampai Doni, warga Air Teras, Kecamatan Talo kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

BACA JUGA: Bengkulu Selatan Tak Bisa Ikut Lomba Kabupaten Sehat 2021 Karena Ini

Setelah berhasil dievakuasi warga, sang sopir yang mengalami patah kaki kiri dan rekannya yang mengalami luka robek di bahu kanan, langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang dengan menggunakan mobil warga setempat.

Sulitnya medan membuat proses evakuasi mobil sulit dilakukan, hingga Kamis (30/12) petang mobil belum bisa di tarik ke jalan. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: