PT Faming Levto Salurkan Ratusan Paket Sembako

PT Faming Levto Salurkan Ratusan Paket Sembako

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Perusahaan tambang pasir besi, PT Faming Levto Bakti Abadi, Jumat (31/12) menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

Direktur PT Faming Levto Bakti Abadi, Lusiana Sutoyo, melalui Humasnya,  Kosnan Efendi mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan yang kedua kalinya dalam kurun waktu dua bulan terakhir yang disalurkan ke masyarakat Desa Pasar Seluma. SILAHKAN BACA: Eksekutif Diingatkan Segera Serap Anggaran

" Totalnya ada 200 paket sembako, jilbab dan mainan untuk anak-anak. Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan dengan masyarakat sekitar," ujar Kosnan Efendi kepada radarbengkuluonline.com, Jumat (31/12).

Selain itu, lanjutnya, program peduli berbagi rersebut juga bagian dari implementasi nilai leadership yang ditanamkan kepada anak-anak agar memiliki nilai karakter peduli dan berbagi. " Paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, susu kaleng, jilbab, serta mainan untuk anak-anak. Selain itu, juga disediakan buku dan alat tulis," sampainya.

Melalui bantuan paket sembako tersebut, paparnya, pihaknya berharap dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat memasuki tahun baru 2022. Bantuan sekaligus turut mendukung upaya pemerintah daerah dalam meringankan beban masyarakat ditengah ancaman pandemi Covid 19.

" Rencananya bantuan semacam ini akan terus dilakukan secara kontinyu. Terutama bagi masyarakat desa penyangga, khususnya desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan." BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (25)

Sementara itu, warga sangat antusias dan mengapresiasi program peduli berbagi dari PT Faming Levto Bakti Abadi dengan mengambil paket sembako yang disediakan panitia. BACA JUGA: Dua Ekor Naga Terbang di Atas Pantai Air Patah Mukomuko

" Alhamdulillah bantuan paket sembako sangat berarti untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan keluarga. Terima kasih PT Faming Levto. Kami sangat mendukung rencana  keberadaan tambang pasir besi. Dan mudah-mudahan program peduli berbagi dapat terus berjalan," sampai Darmiwati (68), salah seorang warga Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan yang menerima paket bantuan tersebut. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: