Asmara Gunung Selan Diserap Dalam Musrenbangdes

Asmara Gunung Selan Diserap Dalam  Musrenbangdes

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Usai melaksakan Musdus di tingkat dusun, Pemerintah Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2023.

Musrenbangdes ini dihelat untuk menampung aspirasi masyarakat (Asmara) atas usulan-usulan apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2023 mendatang yang didanai APBD BU, APBD Provinsi dan APBN. SILAHKAN BACA: Yandaryat Ditunjuk Sapuan Sebagai Plh Sekda Mukomuko

Hajatan Musrenbangdes Gunung Selan ini dibuka oleh Ketua BPD yang dihadiri Camat Syafarudin, pendamping desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Kades Gunung Selan, Al Mufti mengatakan kepada warga masyarakat yang hadir dalam forum Musrenbangdes agar menyampaikan usulan sesuai dengan RPJMDes Gunung Selan yang terkaver oleh APBD BU, APBD Provinsi dan APBN. BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26)

"Silahkan sampaikan usulan sesuai dengan RPJMDes. Usulan prioritas akan kita perjuangankan dalam musrenbangcam tingkat kecamatan, " kata Kades Al Mufti. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: