Mian: Mari Dekatkan Diri Dengan Allah SWT

Mian: Mari Dekatkan Diri Dengan Allah SWT

Bupati Mian Berbagi Kepada Anak Yatim

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Menyambut masuknya Tahun Baru 2022, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar Salat Isya berjamaah dan doa bersama puluhan anak yatim, di Balai Daerah Arga Makmur. Jumat (31/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE, M.AP serta diikuti Forkopimda, Organisasi Wanita dan jajaran Pemkab Bengkulu Utara.

SILAHKAN BACA: Organisasi Wartawan Dapat Penghargaan dari Kapolres Mukomuko

Acara yang dilaksanakan di Balai Daerah tersebut dilaksanakan salat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan kegiatan yasinan, mendengarkan ceramah agama dan doa bersama yang dipimpin Ustadz H Siun Rohan MH. I. Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dalam kesempatan tersebut menyampaikan, di malam pergantian tahun baru ini, mari kita dekatkan diri kepada Alllah SWT sembari merefleksi, mengintrospeksi diri sejauh mana amal ibadah yang selama setahun terakhir kita lakukan.

BACA DULU: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26)

“Bermuhasabah diri dan berdoa semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan semoga di tahun yang akan datang kehidupan kembali normal. Virus Corona ini hilang,” tuturnya.

Bupati juga berharap dengan doa bersama juga kita berharap situasi di Kabupaten Bengkulu Utara ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif. Terhindar dari segala macam musibah dan pandemi covid-19 segera hilang. Sehingga kehidupan kembali normal seperti biasa.

BACA JUGA: 5 Kadis dan 275 Pejabat Fungsional BU Dilantik Mian

Usai melakukan zikir dan doa bersama, Bupati, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Dr.Haryadi,S.Pd, MM, M.Si dan Ketua TP.PKK Ny Eko Kurnia Ningsih Mian memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: