Vaksinasi Anak Digencarkan di Ketahun

Vaksinasi Anak Digencarkan di Ketahun

radarbengkuluonline.com, KETAHUN - Awal tahun 2022 ini tim vaksinator Puskesmas Ketahun gencarkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun disejumlah sekolah dasar diwilayah kerjanya. Ini menjadi sarat untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka siswa siswi sekolah dasar pun diwajibkan mendapatkan vaksinasi.

SILAHKAN BACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

Kepala Puskesmas Ketahun, Sinarilah SKM mengatakan,pihaknya saat ini hingga tanggal 20/1/2022 mendatang masih memfokuskan vaksinasi terhadap anak sekolah dasar disejumlah sekolahan. Meski demikian, bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis pertama maupun dosis kedua,bisa mengikuti program vaksinasi disekolahan sesuai jadwal. Pihaknya masih melayani vaksinasi untuk masyarakat umum.

BACA DULU: Dr. KH Zulkarnain Dali: Seluruh Berlabel IAIN Diganti

" Kita hari ini dan sampai tangal 20 Januari mendatang masih dijadwalkan melaksanakan vaksinasi anak usia 6- 11 disejumlah sekolah dasar diwilker kita. Namun meski demikian, untuk vaksinasi masyarakat umum bisa mengikuti jadwal disekolahan dan akan kita layani vaksinasi dosis satu dan dosis kedua nya," ujarnya.

BACA JUGA: Pegawai Honorer Mukomuko Mulai Dirumahkan Saat disinggung terkait info yang beredar dimasyarakat tentang tahun ini vaksinasi prabayar, ia menjelaskan, pihaknya belum mendapat petunjuk tentang hal tersebut. Hingga saat ini tim vaksinator Puskesmas Ketahun masih melayani vaksinasi secara gratis.

PERLU DIBACA: Gubernur Rohidin Apresiasi Kementerian Agama Bengkulu " Untuk vaksinasi prabayar kami belum mendapat pentunjuk. Saat ini kami masih melayani vaksinasi secara gratis kepada anak anak dan umum," jelas Sinarilah SKM. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: