Sobat Ambyar Arga Makmur Akan Gelar Baksos Vaksinasi

Sobat Ambyar Arga Makmur Akan Gelar Baksos Vaksinasi

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR – Dalam rangka memperingati hari jadi atau Anniversary Sobat Ambyar Arga Makmur Bengkulu Utara yang ke 3 tahun 2022 ini, berbagai acara pun akan di gelar.

Diketahui Sobat Ambyar Arga Makmur berdiri berdiri sejak 4 Januari 2019 lalu yang saat ini berusia 3 tahun. Dalam rangka Anniversary ke 3 tahun 2022 ini Sobat Ambyar Arga Makmur mengangkat tema Raono Perbedaan Seng Mbatesi Sakduluran yang artinya Tidak Ada Perbedaan Yang Membatasi Persaudaraan. SILAHKAN BACA: Bupati, Wakil Bupati Penuhi Tuntutan Warga Seluma

Kegiatan memperingati Anniversary ke 3 Sobat Ambyar Arga Makmur akan diadakan di lapangan Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Sabtu (08/01/2022) mendatang. BACA DULU: Ini Penjelasan Gubernur Soal Sampah di Pantai Panjang

Salah satu kegiatan yang bernilai positif yang akan dilaksanakan yakni Bakti Sosial (Baksos) vaksinasi masal Covid-19 untuk dosis 1 dan dosis 2. Baksos vaksinasi masal ini, Sobat Ambyar menggandeng pihak Pemerintah Desa Marga Sakti dan Puskesmas Air Lais, Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara.

Andika selaku Ketua Panitia acara yang didampingi Pujono selaku Ketua Sobat Ambyar Arga Makmur ketika dikonfirmasi radarbengkuluonline.com mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi atau Anniversary ke 3 tahun Sobat Ambyar Arga Makmur. BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

“Ini kan Anniversary ke 3 tahun, berbagai kegiatan akan kita adakan. Salah satunya kita juga ada baksos vaksinasi masal sebanyak 500-700 dosis. Dosis 1 (Sinovac), Dosis 2 (Sinovac, Moderna, Astra Zinca, Pfizer)Sinovac dan Pfizer. Kepada warga masyarakat yang belum divaksin silahkan datang hari Sabtu (08/01/2022) di Lapangan Marga Sakti Unit 1, Bengkulu Utara,” ujar Andika. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: