Ashanty Positif COVID-19

Ashanty Positif COVID-19

radarbengkuluonline.com, JAKARTA – Ashanty terkonfirmasi positif COVID-19 usai liburan ke Turki bersama keluarganya. Melalui Instagram Story miliknya, Ashanty mengaku dirinya positif COVID-19. Sebelum pulang ke Indonesia, Ashanty melakukan dua kali tes PCR di Istanbul, Turki. Hasilnya negatif.

SILAHKAN BACA: Pemprov & Forkopimda Ajak Masyarakat Bersihkan Pantai Panjang Besok

“Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang. Di hotel maupun di bandara negatif. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif COVID-19,” tulis Ashanty dalam Instagram Story yang dilihat FIN.CO.ID pada Jumat (7/1/2022).

BACA DULU: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26)

Saat ini, Ashanty menjalani karantina di rumah sakit yang sudah disetujui Satgas COVID-19. Mengapa Ashanty karantina di RS kok bukan di hotel?

BACA JUGA: 593 Warga Pematang Gubernur Terima Sertifikat Tanah

“Saya punya penyakit autoimune. Demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS. Alhamdulillah belum merasakan gejala berat. Tapi, saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” lanjutnya.

Selain punya penyakit bawaan dan supaya tidak menularkan kepada orang lain, Ashanty tidak melakukan karantina mandiri atau di hotel. Tetapi di rumah sakit. (rh/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: