Seluma Terapkan KBM Tatap Muka Mulai Senin

Seluma Terapkan KBM Tatap Muka Mulai Senin

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma  akan melakukan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mulai hari, Senin besok  (10/1).
Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, Drs Supratman MM mengatakan, rapat dan sosialisasi pemberlakuan proses belajar mengajar  tatap muka sudah disosialisasikan pihaknya bersama UPTD, kepala sekolah dan pihak terkait lainnya sejak Rabu (5/1).
" Mulai Senin besok sudah mulai dilaksanakan tatap muka, untuk TK/PAUD, SD tetap ada jam istirahat. Sementara SMP hanya 6 jam belajar setiap hari," ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, Drs. Supratman MM, dikonfirmasi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya, kemarin.
BACA JUGA: 
Kepastian dimulainya pembelajaran tatap muka ini setelah keluarnya rekomendasi dari satuan tugas (Satgas) Covid 19 dan pihak terkait lainnya. Dalam pelaksanaanya, pihak sekolah wajib menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19.
" Selain itu, program vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun tetap dilaksanakan sebagai antisipasi ancaman virus covid."
PERLU DIBACA:
Pihaknya mengimbau kepada wali murid dan orang tua untuk memberikan vaksin anak terhadap perlindungan ancaman covid. " Jika masih ada orang tua atau wali murid yang keberatan dan menolak, kami tetap lakukan pendekatan," ujarnya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: