Dua Kapolres, 5 Pejabat Utama Polda Dimutasi

Dua Kapolres, 5 Pejabat Utama Polda Dimutasi

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Diawal tahun ini beberapa pejabat utama Polda kembali dimutasi. Tak hanya itu, ada dua Kapolres yang juga diganti. Itu dilakukan tadi pagi di Polda Bengkulu.

BACA DULU: Harimau Masuk Pemukiman Warga di Malin Deman

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si. usai memimpin ppacara sertijab  Rabu (12/1) pagi menyampaikan, agar seluruh pejabat yang diserahterima untuk segera bekerja dan melanjutkan semua program yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya. Akan lebih baik jika ada beberapa inovasi baru. Tanpa perlu adanya perkenalan.

BACA JUGA: Sukarni,MM Diamanahkan Jadi Plt Sekda Bengkulu Selatan Terutama dalam penanganan covid-19 yang telah diprogramkan oleh Pemerintah, Kapolda Bengkulu meyakini bahwa semua pejabat baru akan mampu melaksanakan tugasnya dan tidak berlama-lama dalam beradaptasi di lingkungan kerjanya yang baru. "Tidak perlu perkenalan dan adaptasi lama- lama. Langsung saja kerja serta selesaikan semua target vaksin yang sudah diprogramkan pemerintah," ujarnya.

Menurutnya, untuk para pejabat yang lama menjabat rata rata ada yang promosi, sekolah, serta naik eselon. Hal ini merupakan kebijakan dari pimpinan Polri untuk kebutuhan organisasi.

PERLU DIBACA: Dewan Kurang Sepakat Mess Pemda Provinsi Dihibahkan ke Kota

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya kepada Polda Bengkulu. Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat diraih juga ditempat yang baru nantinya," sampainya.(bro)

Nama Pejabat yang Dilantik 

Karo Ops dari (Kombes Pol) KBP Dede Alamsyah, S.IK, ke KBP Octo Budhi Prasetyo, S.IK.

Dir Intelkam dari KBP Sigit Ari Widodo, S.IK., ke KBP Dedi Wiratmo, S.IK

Dir Binmas dari KBP Endro Prasetyo, S.IK. ke KBP Drs. Herman, MM.

Kabidkum dari KBP Esmed Eryadi, SH., S.IK., MM., ke KBP Pambudi, S.IK., MH.

Kabiddokkes KBP dr. Antonius Ginting, SP.OG., M.A.R.S.

Kapolres Bengkulu Utara dari AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH, ke AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK.

Kapolres Rejang Lebong dari AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, ke AKBP Tonny Kurniawan, S.IK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: