Lepas Sambut Kapolres BU Berlangsung Khidmat

Lepas Sambut Kapolres BU Berlangsung Khidmat

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara pisah sambut antara Kapolres Bengkulu Utara yang lama, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H dan Kapolres Bengkulu Utara yang baru AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M. Kegiatan ini berlangsung di Balai Daerah Ratu Samban Arga Makmur Bengkulu Utara, Kamis malam (13/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Dinata, SE, M.Ap, Sekda Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Dandim 0423 BU Letkol Inf. Made Mahardika, SIK, MH, Kapolres BU yang baru AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, Asisten I, II, III, serta seluruh jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara, Mian menyampaikan terima kasih kepada AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH dan menyampaikan selamat bergabung kepada AKBP. Andy Pramudya Wardana SIK,.MM.

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan ribuan terima kasih untuk AKBP. Anton Setyo Hartanto selama bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara dan tak lupa saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM dalam jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga nantinya kita bisa menjalin kerja sama untuk Bengkulu Utara yang lebih baik lagi,” kata Bupati Mian.

Sementara itu AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH mantan Kapolres Bengkulu Utara yang dipromosikan menjabat sebagai Kabag Dalpres RoSDM Polda Riau menyampaikan ribuan terima kasih untuk seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menjalin kerja sama selama masa jabatan beliau.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih untuk seluruh jajaran yang telah menjalin kerja sama selama saya disini. Banyak hal yang bisa saya pelajari. Terutama ketika kita semua bekerja sama dalam tim Satgas Kabupaten Bengkulu Utara hingga mencapai hasil yang cukup memuaskan hingga saat ini,” sampai AKBP. Anton Setyo Hartanto. AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. IK, MM, yang sebelumnya menjabat Kasubag SDM Bagrenmin Korpolairud Baharkam Polri menyampaikan sambutan hangat selaku Kapolres Bengkulu Utara yang baru agar diterima dan dibimbing dalam kerja sama bersama unsur Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk komandan AKBP. Anton Setyo Hartanto. Tak lupa saya menyampaikan agar saya selaku Kapolres Bengkulu Utara yang baru untuk diterima dan dibimbing dalam kerja sama bersama Pemerintah Bengkulu Utara,” ucapnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: