MAN 2 Kepahiang Raih Juara 1 Stand Up Comedy dan Solo Song

MAN 2 Kepahiang Raih Juara 1 Stand Up Comedy dan Solo Song

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Dua siswa MAN 2 Kepahiang meraih juara Stand Up Comedy dan Solo Song. Ini diraih dalam kegiatan HAB Kemenag Tingkat Provinsi Bengkulu ke-76 tahun 2022 yang dilaksanakan di Asrama Haji Bengkulu pada 15-17 Januari 2022.

Oki Melyanda, S.Pd (35), guru MAN 2 Kepahiang sekaligus pelatih Solo Song, menuturkan rasa bahagianya karena terlah berhasil menuntun salah satu siswanya hingga meraih juara. Senin (17/1). "Saya bangga kepada mereka, sudah mewakili Mandayang sampai ke tingkat Provinsi dan bisa meraih juara," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com Senin (17/1). BACA DULU: 100 Pelajar Bengkulu Akan Nikmati Beasiswa dari Gubernur

Dua siswa dari MAN 2 Kepahiang membawa piala dari cabang Lomba Stand Up Comedy dan Solo Song. Peran guru serta pelatih sangat diperhitungkan dalam kemenangan ini serta dukungan dari pihak sekolah adalah jalan utamanya. "Juara 1 Stand Up Comedy atas nama Suci dan juara 1 Solo Song atas nama Zakia. Untuk Naldo dan Desi juga terbaik bagi kami, walaupun belum mendapat juara," ucapnya.

Pelatih Stand Up Comedy dari MAN 2 Kepahiang, Marlinda, S.Pd (46) yang juga salah seorang guru di MAN 2 Kepahiang juga menuturkan bahwa ia bangga dengan kemenangan salah satu siswanya itu. Latihan yang dilakukan beberapa waktu lalu mengantarkan mereka pada kemenangan. "Dua perwakilan Stand Up Comedy dari Kepahiang, dan salah satu diantaranya mendapatkan juara 1. Yaitu Suci, dan untuk Naldo sudah menampilkan yang terbaik hari ini," ucapnya. BACA JUGA: Jadi Tersangka, Camat, Honorer, Mantan Caleg Tidak Ditahan

Hal ini tidak menjadikan mereka berhenti sampai di sini. Masih banyak lagi Event kedepannya yang menanti mereka. Persiapan yang matang akan membawa mereka pada kemenangan selanjutnya. "Saya berharap prestasi mereka tidak hanya sampai disini. Nantikan ada banyak perlombaan yang lain. Saya harap mereka bisa mengikuti terlebih bisa mendapatkan juara. "

Ia juga menuturkan bahwa kita harus terus mencoba, untuk urusan menang itu merupakan bonus. Karena pengalaman suatu hal yang sulit untuk didapat. Apa lagi pengalaman bahwa mereka pernah membanggakan nama MAN 2 Kepahiang sampai tingkat Provinsi seperti saat ini.(Mg-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: