Fashion Show Bencoolen Mall Menggemaskan

Fashion Show  Bencoolen Mall  Menggemaskan

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Bencoolen Mall Bengkulu (BIM), Pemerintah Kota Bengkulu dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) mengadakan event Kuliner Imlek 2022 Senin (17/1) pagi. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, SE MM pada Jumat, 14 Januari 2022 di Atrium Bencoolen Mall . BACA JUGA: Walikota Yakinkan Orangtua Soal Vaksin

Salah satu rangkaian event Kuliner Imlek adalah Lomba Fashion Show "Harajuku Style" yang dilaksanakan selama dua hari. 17 Januari 2022 untuk kategori TK/PAUD dan SD sedangkan pada 18 Januari 2022 untuk kategori Umum. Tujuan diadakannya acara fashion show ini untuk mewadahi para anak- anak agar menunjukkan dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modeling dan tentunya agar para anak anak lebih aktif dan kreatif.

"Diambilnya tema Harajuku Style salah satunya karena akan hadirnya tenan baru yang akan ada di Bencoolen Mall. Yaitu Higure Ramen," ujar Wiwid ,Kadiv Marketing Bencoolen Mall (BIM) saat dihubungi radarbengkuluonline.com Senin (17/1). BACA JUGA: 100 Pelajar Bengkulu Akan Nikmati Beasiswa dari Gubernur

Harajuku Style sendiri, lanjutnya, merupakan fashion yang paling dikenal oleh seluruh dunia yang berkembang di daerah Harajuku, tengah Kota Tokyo, Jepang. Harajuku ini dikenal dengan perpaduan warna yang nyentrik, dengan pilihan gaya, warna, brand, dan komposisi pemakaiannya lebih mencolok dan kadang disebut sebagai anti-fashion. Perlombaan ini diikuti oleh kurang lebih 125 peserta tingkat TK/PAUD, SD hingga Umum. 45 peserta tingkat TK/PAUD, 40 peserta tingkat SD dan 40 peserta Umum. Dimana para peserta ini semuanya berasal dari Kota Bengkulu.

Adapun beberapa kategori pemenang, yaitu juara favorit yang mendapatkan piagam dan goodie bag, sedangkan juara harapan 1,2 dan 3 dan juara 1,2 dan 3 mendapatkan piala penghargaan, piagam, goodie bag, uang pembinaan. Tentunya hadiah para pemenang diberikan oleh sponsor dan nantinya para pemenang juga akan diajak langsung untuk ikut serta dalam opening Higure Ramen. "Harapan kami dengan adanya event event seperti ini bisa menjadi referensi untuk kita semua," tuturnya. (Mg-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: