Ini Nah Juara Singing Contest Bencoolen Mall

Ini Nah Juara Singing  Contest Bencoolen Mall

radarbengkuluonline.com, BENGKULU- Bencoolen Mall Bengkulu (BIM) mengadakan Singing Contest Pop Legend 80–an dan 90-an. Kegiatan ini  didukung oleh Sanggar Seni Bungo Tanjung dalam event kuliner Imlek Tahunan pada Kamis,(20/1) di atrium Bencoolen Mall. Event ini di selenggarakan  pada tanggal 19-20 Januari 2022.

Singing contest dengan lagu legend pop 80-an dan 90-an diadakan karena ingin membangkitkan kembali lagu lagu lawas. Ini bertujuan agar lagu ini dikenal kembali oleh anak muda milenial. BACA DULU: Mahasiswa UIN FAS Akan Dites Membaca Al-quran

“Kami melihat bakat anak anak bernyanyi, melestarikan budaya dengan lagu-lagu lama dan juga ingin bernostalgia,” ujar Zulfa Helmi selaku Ketua Pelaksana saat dihubungi radarbengkukuonline,com Kamis (20/1).

 Panitia pelaksana membuka pendaftaran secara umum dengan jumlah peserta terbatas. “Untuk peserta kita membuka umum mulai dari anak anak maupun lansia,” tuturnya.

 Pada saat pendaftaran awal peserta berjumlah 30 orang, registrasi ulang berjumlah 20 orang pada (19/1) dan peserta yang masuk ke sesi babak final berjumlah 12 orang pada hari ini, Kamis (20/1). BACA JUGA: Pasangan Minta Dispensasi Nikah Melonjak di Bengkulu

Adapun kategori pemenang lomba yaitu 6 juara favorit yang mendapatkan piala dan piagam. Sedangkan harapan 1,2,3 dan juara 1,2 dan 3 mendapatkan hadiah berupa piala, piagam dan goodie bag dari wardah.

Pemenang lomba Singing Contest juara 1 dimenangkan oleh nomor urut 37, Fransdeko Saputra, juara 2 dimenangkan nomor urut 12, Talita dan Juara 3 dimenangkan nomor urut 21, Beni Sunarto. (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: