Pedagang Bertahan, Pemkab Beri Toleransi Akhir Januari

Pedagang Bertahan, Pemkab Beri Toleransi Akhir Januari

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Pasca peringatan penertiban yang ditujukan kepada seluruh bangunan milik pedagang sepanjang jalur dua dari Simpang Enam Tais hingga Jembatan Layang Tais beberapa bulan lalu, hingga kini masih saja ada pedagang yang membandel. Mereka tetap bertahan. Belum  ada tanda-tanda akan membongkar bangunan dan masih beraktivitas seperti biasa. BACA JUGA: Ibu Ini Kuliahkan Anaknya Hasil dari Tempat Ini

" Kami sudah menata ingin pindah, namun belum ada lokasi yang pas," sampai Eko, salah satu pemilik bangunan di kawasan jalan dua Jalur Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, saat dihubungi radarbengkuluonline.com Kamis (20/1).

Menyikapi masih adanya bangunan pedagang yang belum dibongkar, Kabag Administrasi dan Tata Pemerintahan Pemkab Seluma, Iksan Sahudi ST mengakui, pihaknya memberikan tenggang waktu hingga akhir Januari ini agar membongkar bangunan tersebut. BACA DULU: Ratusan Ribu Hunian Warga Bengkulu Butuh Sentuhan Program BSPS

" Kita beri tenggang waktu hingga akhir Januari ini. Nanti akan kita lakukan pendekatan secara humanis agar membongkar sendiri," sampai Iksan Sahudi.

Namun diakuinya, jika hingga batas waktu tertentu mereka belum membongkar bangunannya, maka Pemkab akan mengambil sikap. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: