Duh, Nikmatnya Makan Higure Ramen Bengkulu

Duh, Nikmatnya Makan Higure Ramen Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Dibukanya Higure Ramen, makanan kekinian yang telah dibuka secara resmi di Bencoolen Mall Jumat pagi mengundang beberapa orang  petinggi di Bengkulu dan mendapat tanggapan positif dari pengunjung.

 Irwandi Putra selaku COO Bencoolen Maal yang turut hadir pada Grand Opening Higure Ramen pada Jumat, 21 Januari 2022 mengatakan, " Bisnis ini kita harapkan punya efek yang luar biasa. Karena 1 bisnis ini saja 14 orang yang bisa dirangkul," ucapnya.

Higure Ramen yang dibuka saat pandemi ini dengan memperkerjakan belasan orang setidaknya sedikit banyak akan berdampak pada perekonomian di Bengkulu sedikit membaik. BACA DULU:  Bisnis Komocha Mahasiswa Unib Ini Oke Juga

Kepala Disperindag Kota Bengkulu, Bujang HR juga menuturkan bahwa makanan seperti ini berharap nantinya akan banyak disukai oleh kalangan masyarakat.

"Saya yakin usaha ini akan sangat berkembang di Bengkulu. Karena makanannya luar biasa dan tidak mengandung kolesterol serta tempatnya juga sangat bagus."

Dudu selaku Influencer di Bengkulu ini juga mengatakan ia merasakan Nikmatnya Higure Ramen yang memiliki perpaduan rasa yang begitu lezat. BACA JUGA: UNTUK ORANG RUMAH, ES KOPYOR JADI MINUMAN MILENIAL KEKINIAN

"Rasanya ini enak banget ya. Apalagi cita rasa Ramen Jepang yang dipadukan sama rempah-rempah Indonesia," ujarnya saat ditemui RADAR BENGKULU disela-sela acara grand opening tersebut.

Tidak sedikit masyarakat yang menyukai makanan jenis Higure Ramen ini. Dengan rasanya yang baru dikalangan beberapa orang, secara tidak langsung akan memancing minat pengunjung untuk mencicipnya. Dengan telah dibukanya Higure Ramen ini menambah salah satu lokasi yang harus dikunjungi di Bengkulu. (Mg-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: