Gagal Menanjak, Dump Truck Angkut Semen Hantam Tiang Listrik

Gagal Menanjak, Dump Truck Angkut Semen Hantam Tiang Listrik

 

radarbengkuluonline.com, SELUMA-  Akibat gagal menanjak, sebuah dump truck mengangkut semen bernopol BD 8121 BL yang dikemudikan Jimas, warga Kota Bengkulu, Jumat (22/1) sekitar pukul 12.30 WIB menghantam tiang listrik taman di kawasan jalan dua jalur Tais. Tepatnya di tebing depan Hotel Arnanda. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun akibatnya tiang listrik roboh dan patah.
" Saat nanjak, tiba-tiba di depan ada mobil Gran Max yang pelan, sehingga mobil saya terhenti dan akhirnya tepundur," terang Jimas, sopir dump truck kepada radarbengkuluonline.com.
Untuk menghindari kecelakaan beruntun, sang sopir berupaya mengendalikan laju mobil yang berjalan mundur, lantaran di belakang mobil banyak kendaraan lainnya. Beban berat angkutan membuat mobil sulit dikendalikan sehingga sanh sopir memilih membanting stir kekanan setelah akhirnya mobil menabrak tiang listrik dan menghantam pohon palm.
" Daripada menabrak mobil lainnya di belakang, mobil saya arahkan ke kanan dan menabrak tiang listrik dan pohon," ujarnya.
Sementara itu, Kabid Pertamanan Herman mengatakan, kejadian lakalantas yang mengakibatkan rusaknya lampu dan pohon taman sudah sering terjadi.
" Sudah enam kali terjadi, dan empat kali merusak lampu dan pohon taman," ujar Herman.
Petugas Satlantas Polres Seluma dan PLN dibantu warga berupaya melakukan evakuasi perbaikan tiang listrik dan pohon yang tumbang. Arus lalu lintas dari dua arah, tetap berjalan normal. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: