Angel Lelga: Saya Buka untuk Semua

Angel Lelga: Saya Buka untuk Semua

radarbengkuluonline.com, JAKARTA – Angel Lelga sudah cukup lama menyandang status janda. Saat ini, pemain film sekaligus pesinetron itu mengaku tidak memiliki kekasih. Namun, mantan istri Vicky Prasetyo itu tak mau menutup pintu hatinya untuk pria yang berniat baik.

Pengalaman pahit dikecewakan oleh kekasih hatinya terdahulu tak dipungkiri membuat Angel lebih berhati-hati mencari pengganti. Yang jelas, perempuan berhijab itu ingin bersanding bersama pria yang setara dengannya.

“Ya, sekarang gini, kalau kita pemikirannya sudah disini, kalau cowok nggak bisa mengimbangi saya atau nggak bisa lebih atas, ya buat apa. Daripada gagal lagi, santai aja,” ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak mau muluk-muluk, kriteria pria idaman Angel kini harus jauh dari drama. Maklum saja, kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo memang identik dengan konflik dramatis. Bahkan hingga melibatkan pihak berwajib

“Kriteria saya ya, kalau ganteng relatif. Yang penting baik, jujur, no drama. Terus yang tidak banyak masalah lah, yang pasti dia lebih mengerti gitu, bahwa Angel Lelga ini begini lho…. Jadi kalau mau deketin saya paling nggak, siap nggak gini,” sambungnya lagi.

Ditanya apakah sedang menjalin kasih atau tidak, Angel justru berkelit. Yang pasti, artis sekaligus politikus Tanah Air itu ingin kehidupan percintaannya mengalir begitu saja, tanpa ada yang dipaksakan.

“Kasih tahu nggak ya, kasih tahu nggak ya (sudah ada pria yang mendekati atau belum),” katanya. “Saya membuka hati untuk semuanya. Saya mengalir aja. Iya yang cocok yang mana ya.”

Buah hatinya pun disebut sudah terbiasa dengan sosok Angel tanpa pasangan. Jadi, tak ada masalah kalau pun mantan istri siri Rhoma Irama itu tak kunjung dipinang seorang pria. “Nggak, anak sudah terlalu enjoy dengan mamanya. Dia memikmati semuanya.”  (kho/opi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: