Kecamatan Kota Arga Makmur Laksanakan Musrenbangcam

Kecamatan Kota Arga Makmur  Laksanakan Musrenbangcam

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam). Kegiatan ini dilaksanakan setelah menuntaskan Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di setiap desa yang ada di Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara. Musrenbangcam Kota Arga Makmur ini berjalan lancar dan sukses, Kamis (27/01/2022) kemarin.

 Acara ini dibuka oleh Bupati Ir. H. Mian yang diwakili Kepala Bapelitbangda Bengkulu Utara, yakni Ir Suharto Handayani yang juga dihadiri Camat Arga Makmur, Syafarudin beserta Tripika Kecamatan Kota Arga Makmur, para OPD di ruang lingkup Pemda BU, para Kades, BPD, tokoh masyarakat se Kecamatan Kota Arga Makmur.

Dalam Musrenbangcam tersebut tampak perwakilan dari setiap desa yang ada di Kecamatan Kota Arga Makmur. Mereka sampaikan usulan prioritas pembangunan untuk kemajuan desanya masing-masing.

Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin dalam sambutannya mengajak masyarakat Bengkulu Utara, khususnya Kecamatan Kota Arga Makmur agar menyampaikan usulan untuk tahun 2023 mendatang sesuai dengan kebutuhan bersama. "Musrenbangcam merupakan tahapan perencanaan untuk pembangunan suatu daerah agar semua pembangunan sesuai dengan kebutuhan rakyat," ujar Camat.

 Sementara itu Ir. Suharto Handayani yang merupakan Kepala Bapelitbangda BU yang mewakili Bupati Mian dalam kesempatan tersebut mengucapkan permohonan maaf  Bupati yang berhalangan hadir dan mengajak masyarakat menyampaikan usulan prioritas.

"Pertama, kami sampaikan permohonan maaf Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang tidak bisa hadir langsung. Namun beliau menyampaikan agar kita menyepakati usulan hasil Musrenbangcam skala prioritas untuk diperjuangkan di Musrenbangkab nantinya," jelas Suharto Handayani.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: