Pelaku Curanmor Diamankan di Padang Jaya

Pelaku Curanmor Diamankan di Padang Jaya

radarbengkuluonline.com, PADANG JAYA - Anggota Reskrim Posek Padang Jaya Polda Bengkulu bersama Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara yang dipimpin langsung Kanit Pidum Sat Reskrim IPDA. Fauzan Maulana, S. Tr. K dan PLH Kapolsek Padang Jaya IPTU. Nofriyanti, SH, Kamis sore (27/01/2022)  mengamankan 1 orang terduga pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor). Pria itu berinisial YZ (21). Ia adalah salah seorang warga Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara.

Pelaku YZ berhasil diamankan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari Miswanti (40), seorang ibu rumah tangga warga Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara yang merupakan korban pencurian melaporkan sepeda motor anaknya, Yamaha Mio IM3 bernomor polisi BD 6993 SL telah raib digondol pencuri pada Selasa (11/01/2022) beberapa hari lalu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga sembilan juta rupiah.

Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. IK, MM melalui PLH Kapolsek Padang Jaya,  IPTU. Nofriyanti, SH menjelaskan kejadian terjadi pada hari Selasa (11/01/2022) sekitar pukul 22.30 WIB di teras warung bakso Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara.

“Kronologis kejadian berawal dari korban main ke warung bakso di Desa Sido Mukti dengan menggunakan sepeda motor Yamaha MIO IM3 dengan Nopol BD 6993 SL dan memarkirkan di teras samping warung. Setelah 30 menit kemudian, ketika korban mau pulang ke rumah mendapati sepeda motor yang diparkirkan sudah tidak ada lagi,” kata IPTU. Nofriyanti.

Lebih lanjut IPTU. Nofriyanti, SH menjelaskan, pelaku YZ (21) warga Kecamatan Padang Jaya berhasil diamankan oleh petugas setelah mendapat laporan dari korban. “Awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat yang kehilangan sepeda motor. Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akhirnya pelaku YZ berhasil kita amankan tanpa perlawanan,” jelas PLH Kapolsek IPTU. Nofriyanti. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: