Store Gitar Termurah Itu Ada di Bengkulu_Guitar

 Store Gitar Termurah Itu Ada di Bengkulu_Guitar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU  - Bengkulu_Guitar adalah store jual gitar dan service di Bengkulu. Selain itu, bagi yang melakukan service ditempat ini, mereka akan  mendapatkan garansi seumur hidup.

Store ini menyediakan berbagai jenis gitar untuk Anda. Seperti, Gibson, Yamaha, Cort,  Martin, Taylor, Takamine, Cowboys, Cole Clark dan juga Ukulele. Varian harganya berkisar Rp 180ribu hingga Rp 10 juta. Harga yang diberikan Bengkulu_Guitar ini termasuk yang termurah di Bengkulu dengan kualitas gitar yang bagus. Hampir semua jenis gitar digemari oleh para pelanggan dan laris.

Owner Bengkulu_Guitar sendiri menuturkan, " Alhamdulillah, hampir semua. Karena ya sesuai budget personal juga kan. Tapi semuanya digemari sih dan laris,"tutur owner Bengkulu_Guitar, Duliyat kepada radarbengkuluonline.com saat ditemui di tokonya di Jalan Raden Fatah, Pagar Dewa,  Senin (31/1) siang.

Stok gitar yang ada di Bengkulu_Guitar ini, paparnya,  diambil dari Pulau Jawa. Ada yang original dan ada yang custom. "Biasanya kalo original itu dari pabrik. Kalau custom itu biasanya dari pengrajin."

Penjualan gitar ini tidak hanya melalui store mereka, Namun juga di beberapa platform. Seperti, Instagram, Shopee, Market Place dan sebagainya. Pemasaran mereka pun tidak hanya di Kota Bengkulu. Namun sudah sampai hingga ke luar kota. Seperti Riau, Kalimantan dan masih banyak kota kota lainnya. Omset yang didapatkan pun cukup fantastis dari puluhan hingga ratusan juta perbulan.

Namun ada pula hambatan. Terutama dari segi harga dan kurangnya pengetahuan. "Kalau dari segi harga itu kan orang taunya mahal. Dan kebanyakan orang itu tidak tau, salah kaprah dan kurangnya pengetahuan, jadi itu hambatan bagi kami yang menjual."

Adapun target mereka kedepannya, owner Bengkulu_Store ingin mengembangkan usahanya lagi dan membuka cabang yang baru.

Awalnya mereka mendirikan usaha ini saat masih kuliah, dan terinspirasi ketika sedang study tour ke Yogyakarta. Mereka juga memang menyukai hal dalam bidang bisnis dan juga musik. Sehingga mereka memulai usaha ini dengan modal yang minim.

Usaha ini mulai didirikan pada tahun 2016 dan awalnya di Sukamerindu. Akhirnya berkembang dan kemudian mereka membuka store pertama (pusatnya) pertama di Kampung Bali. Store kedua di Raden Fatah. Ketiga, di Manna, dan yang keempat di Talang Sawah, Pagar Alam. Hingga saat ini sudah ada 4 store yang mereka miliki. (Mg-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: