Ferry Ramli: Saya Masih Bisa Lakukan Mutasi Satu Kali Lagi

Ferry Ramli: Saya Masih Bisa Lakukan Mutasi Satu Kali Lagi

Bupati Minta Kepala OPD Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Bupati Kabupaten Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran di lingkungan Pemkab Benteng agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerja. Dijelaskan, disiplin dan kinerja para kepala OPD dalam menjalankan tugas akan menjadi penilaian tersendiri baginya. Hal ini disampaikan Bupati, saat kegiatan apel gabungan serta penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas seluruh kepala OPD, Kepala Badan, dan camat dilingkungan Pemkab Benteng di halaman kantor Bupati Benteng.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Bupati menyampaikan bahwa pakta integritas menjadi bahan evaluasi kinerja serta sebagai acuan dalam memperbaiki kesalahan yang terdahulu. "Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan kinerja dan disiplin kepala OPD dalam menjalankan tugas dapat lebih baik lagi. Agar semua bisa lebih baik harus ada kerjasama semua pihak, baik pimpinan maupun stafnya," tegasnya.

Bahkan, ia menegaskan bahwa bagi kepala OPD yang kinerjanya kurang baik bukan tidak mungkin akan diganti dengan yang lebih baik. "Ingat, saya masih bisa melakukan mutasi satu kali lagi. Meskipun itu dihari terakhir saya menjabat," tegasnya.

Dibagian lain, Wakil Bupati (Wabup) Benteng Septi Peryadi,STP,MAP mengungkapkan bahwa kegiatan penandatanganan kinerja dan pakta integritas merupakan landasan dalam mengevaluasi kerja dari ASN di Kabupaten Benteng. "Kegiatan penandatanganan pakta integritas ini diharapkan bukan hanya sebagai seremonial akan tetapi semua ASN dapat melaksanakannya sebagai bentuk penegakan PP 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan Pegawai," tegasnya.

Pasca apel gabungan, Bupati didampingi Wakil Bupati menandatangani perjanjian kinerja dan fakta integritas untuk semua kepala OPD, Kepala Badan, Camat dilingkungan Pemkab Benteng. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: