Kapolres BU: Kami Menerima Kritik dan Saran

Kapolres BU: Kami Menerima Kritik dan Saran

Coffee Morning  Bersama Insan Pers BU

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR  - Di bawah kepemimpinan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. IK, MM, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu menggelar Coffee Morning bersama insan pers. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres BU, Jumat pagi (04/02/2022).

Dihadapan insan pers, Kapolres  Andy Pramudya Wardana  menegaskan, pihaknya akan menerima kritik dan saran dari semua pihak untuk institusi yang dirinya pimpin. "Media berperan penting sebagai sumber informasi, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Kami akan menerima semua kritik dan saran," kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, media berperan penting sebagai elemen penyambung informasi kepada masyarakat. Pihaknya berharap, media dapat memberikan informasi yang bersifat informatif dan edukatif.

 "Kami harapkan kerjasama yang baik, media dapat memberikan informasi yang bersifat informatif dan edukatif dan hindari berita-berita yang dapat menimbulkan gejolak ditengah-tengah masyarakat. Sehingga Kamtibmas selalu terjaga," jelas Kapolres AKBP. Andy Pramudya Wardana. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: