Urus Adminduk, Dinas Dukcapil Mukumuko Siapkan Kopi Gratis

Urus Adminduk, Dinas Dukcapil Mukumuko Siapkan Kopi Gratis

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Minum kopi dan teh sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Mukomuko. Lelah hingga rasa bosan bisa berangsur pudar setelah menyeruput kopi atau teh.

Nah, beruntung bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko yang ingin mengurusi administrasi kependudukan (Adminduk) seperti e-KTP, Dinas Dukcapil setempat menyediakan kopi dan teh gratis alias nol rupiah. Dengan adanya kopi gratis yang disediakan pihak Dinas Dukcapil ini, lelah masyarakat yang datang dari jauh atau rasa bosan menunggu saat mengurus Adminduk, bisa berkurang.

Plt. Kadis Dukcapil Mukomuko, Dr. Abdiyanto menuturkan, fasiltas kopi dan teh gratis ini mulai berlaku Senin (7/2) dan akan terus disediakan setiap hari kerja ke depan. Terobosan itu dilakukan pihak Disdukcapil tidak lain demi keamanan masyarakat yang mengurus Adminduk. "Mulai hari ini kopi dan teh gratis kita sediakan dan akan terus kita jalankan," tegas Abdiyanto kepada radarbengkuluonline.com Senin (7/2).

Tidak hanya ada kopi dan teh gratis, Abdiyanto juga menekankan kepada jajaran Disdukcapil agar memastikan kenyamanan ruang tunggu. Seperti pendingin/AC berfungsi normal. "Saya sudah sampaikan kepada para pegawai agar memperhatikan sarana prasarana seperti AC. AC di dalam ini harus tetap normal ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Bikin masyarakat betah mengurus Adminduk meski harus menunggu," ucapnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: