Hj. Dwi Pratiwi Pimpin Fatayat NU  Kepahiang

Hj. Dwi Pratiwi Pimpin Fatayat NU  Kepahiang

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG- Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bengkulu, Dr. Fatrica Syafri  mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Hj. Dwi Pratiwi Nur Indah Sari yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dari Fraksi Kebangkitan Bangsa resmi yang terpilih sebagai Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama (NU). Dirinya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Fatayat NU Cabang Kepahiang periode 2022-2026. Dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Maryatun sebagai ketua demisioner sebelumnya.

“Selamat mengemban amanah sebagai Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kepahiang kepada Hj. Dwi Pratiwi dan terima kasih kepada ibu Maryatun sebagai ketua demisioner sebelumnya,” sampai Dr. Fatrica Syafri dalam sambutannnya saat melantik pengurus baru PC Fatayat NU Kabupaten Kepahiang.

Siapapun yang menjadi Ketua Fatayat NU Kabupaten Kepahiang, lanjutnya, berharap kedepan Fatayat NU, khususnya di Kabupaten Kepahiang dapat membantu program pemerintah dalam menciptakan SDM yang maju dan berkualitas. “Saya yakin bahwa kader Fatayat NU di Kabupaten Kepahiang mampu untuk mengemban amanah tersebut, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang,” imbuhnya.

Sementara itu, Hj. Dwi Pratiwi Nur Indah Sari yang terpilih sebagai Ketua Fatayat NU Kepahiang akan segera menyusun program kerja dengan merangkul semua pemudi yang tergabung dalam Fatayat NU untuk membentuk generasi muda Kabupaten Kepahiang menjadi generasi yang berakhlak mulia.

“Setelah pelantikan kita  segera menyusun program kerja. Target kita untuk segera mensosialisasikan organisasi ini dan membentuk keanggotaan hingga tingkat ranting didesa dan kelurahan dengan merangkul seluruh pemudi untuk bergabung ke Fatayat NU."(crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: