Kegiatan NU, Zulkarnain Dali : Mana Bup Seluma?

Kegiatan NU, Zulkarnain Dali : Mana Bup Seluma?

Sekda Sampaikan Maaf

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Lagi-lagi, bupati Seluma Erwin Oktavian SE menjadi sorotan para jamaah Nahdliyin, simpatisan, kader dan petinggi Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Seluma hingga petinggi NU provinsi Bengkulu. Ini setelah Bupati tidak datang di momen dan agenda yang di gelar NU Seluma. Padahal, Bupati Seluma tercatat sebagai kader Barisan Ansor Serba guna (Banser) pada pelaksanaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) angkatan ke VI yang digelar di Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan pada tanggal 9 sampai 11 April 2021 lalu.Bentuk kekecewaan itu juga langsung disampaikan Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali saat memperingati Harlah NU ke 96 di Halaman kantor PCNU kabupaten Seluma pada Minggu (20/2).

" Ini mana Bupati Seluma yang juga ketua DPW PPP Bengkulu, tidak pernah kelihatan dalam kegiatan NU," sampai Zulkarnain Dali yang juga Rektor UIN FAS Bengkulu ini dihadapan ribuan jamaah NU.

Kekecewaan serupa juga diungkapkan ketua PCNU Kabupaten Seluma, Drs Dimhari MZ. Menurut Dimhari, keseriusan dan kaderisasi Erwin Oktavian SE di NU masih dipertanyakan.

" Selama NU berdiri sejak tahun 2004, acara-acara besar NU baru dua kali di hadiri bupati, selebihnya staf ahli, staf ahli dan baru kali ini pula dikirim Sekda. Sudah sekian kali NU dan ANSOR mengadakan acara besar tidak pernah dihadiri oleh beliau, sabar....sabaaaaaar" sampai Dimhari.

Sementara itu, Sekda Seluma H.Hadianto SE, M.SI dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bupati lantaran ada kesibukan penting lainnya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: