Vaksinasi untuk Lansia Terus Dipercepat

Vaksinasi untuk Lansia Terus  Dipercepat

radarbengkuluonline.com, BENGKULU- Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi SE MM beserta Kapolda, Kapolres dan Dandim Kota Bengkulu menghadiri video conference  oleh Kapolri di Pondok Pesantren Hidayatullah Simpang Nakau Bengkulu Kamis (24/2).  Dalam video conference Kapolri mengimbau untuk seluruh pemerintah agar mempercepat pencapaian vaksinasi.
Dedy juga menuturkan, Kota Bengkulu sudah mencapai total 91% untuk dosis vaksin pertama. Sedangkan untuk dosis kedua Kota Bengkulu sudah mencapai 86%. Akan tetapi, harus ditingkatkan kembali.
Wakil Walikota juga mengimbau kepada lansia untuk mempercepat vaksinasi. " Diimbau kepada lansia yang masih menjadi target vaksin agar segera mengajak keluarga, terutama lansia untuk digerakkan melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun booster," tuturnya saat diwawancarai radarbengkuluonline.com, Kamis (24/2).
Pemerintah Kota Bengkulu, lanjutnya, juga sangat berterima kasih kepada Kapolri, Kapolda, Kapolres yang sudah konsen untuk mewujudkan Indonesia bebas dari covid 19.
Dedi juga menanggapi maraknya masyarakat yang sedang mengalami sakit demam batuk dan flu. Ia menyampaikan imbauan dari Presiden Republik Indonesia Yaitu mempercepatkan vaksinasi dan tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak. " Kami juga rencananya akan melakukan razia untuk masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan dan selalu memakai masker."  (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: