Khidmat, Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko

Khidmat, Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko melaksanakan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-19 Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/2). Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE dan didampingi Waka I, Nursalim, dan Waka II, Nopi Yanto, SH serta dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Mukomuko.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM dan Wakil Bupati Mukomuko, Wasri serta tamu undangan lain. Selain dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat. Rapat ini juga diikuti oleh 14 kecamatan di daerah ini secara virtual. Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mukomuko ini berjalan khidmat dan lancar dari awal hingga akhir.

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022, lembaga legislatif memberikan kesempatan kepada pejuang pemekaran/presidium Kabupaten Mukomuko untuk menyampaikan pidato. Kemudian diselenggarakan juga acara adat "Ngibau Gela."

"Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022, saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," demikian kata pimpinan, M. Ali Saftaini membuka rapat paripurna istimewa.

Dalam pelaksanaan Rapat Paripurna ini, diterapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan ketat. Di pintu masuk gedung DPRD disediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh oleh tim kesehatan, dan para hadirin mengenakan masker. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: